Alami Krisis, Zidane Tetap Pede Madrid Bisa Kalahkan Sevilla

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid akan tandang ke Ramon Sanchez Pijzuan untuk menghadapi Sevilla, Minggu (22/9/2019). Pertandingan ini jadi kesempatan Zinedine Zidane untuk kembali ke jalur kemenangan.

Seperti yang diketahui, Real Madrid baru saja dihancurkan Paris Saint-Germain di Liga Champions tengah pekan kemarin. Mereka kalah 0-3 dari juara Prancis itu.

Kekalahan itu membuat Madrid dianggap mengalami krisis oleh banyak pihak. Apalagi performa mereka di LaLiga juga belum konsisten. Kendati begitu, Zidane tetap percaya anak asuhnya bisa mengalahkan Sevilla.

Hasil Real Madrid vs Levante: Menang Tipis, Benzema Jadi Bintang
@realmadriden

“Kami melakukan perjalanan yang sulit kali ini. Kami tahu siapa yang kami hadapi. Sevilla mengawali musim ini dengan sangat baik. Tapi kami ke sini untuk bekerja sebaik mungkin. Para pemain juga siap memberikan yang terbaik,” kata Zidane seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu (21/9/2019).

“Saya sangat tidak senang dengan kekalahan di Paris. Tapi itu justru mendorong kami untuk tampil lebih baik lagi tiap pekannya. Apalagi melihat catatan kami di sini kami yakin bisa menang lagi dan pemain siap memperjuangkan itu,” sambungnya.

Pelatih asal Prancis juga menegaskan bahwa paa Madridista tetap berada di belakangnya untuk memberi dukungan. Ia pun berjanji akan bekerja keras demi membuat fan tersenyum.

“Para penggemar menginginkan hal yang sama seperti kami, yaitu menang. Maka dari itu mereka selalu mendukung tim ini karena mereka selalu yakin kami bisa bangkit dan menang lagi,” imbuhn Zidane.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More