Alami Laka Lantas, Bek Tottenham Hotspur Ditangkap Polisi

Football5star.com, Indonesia – Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose harus berurusan dengan pihak kepolisian. Rose dikabarkan ditangkap polisi karena laka lantas yang melibatkan dirinya.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Kamis (24/12/2020) Rose dituduh mengemudi mobil dengan kecepatan tinggi yang membuat terjadinya laka lintas di kawasan A45 Northampton, Inggris.

danny rose-jose mourinho-express

Menurut sejumlah orang terdekat Rose, pemain berusia 30 tahun tersebut tidak mengalami cedera tersebut akibat kecelakaan tersebut. Namun mobil yang dikendarai oleh Rose kabarnya rusak berat.

“Kami mengkonfirmasi seorang pria berusia 30 tahun ditangkap karena dicurigai mengemudi berbahaya di A45 Northampton pada pukul 4 pagi,” kata juru bicara kepolisian Northamtonshire.

“Tersangka saat ini ditahan di sebuah kantor polisi di County dan untuk saat ini kami tidak mau berkomentar lebih jauh,”

Kabar ini menambah buruk Danny Rose. Ia memang sudah tersisih dari skuat utama Jose Mourinho di Tottenham Hotspur. Mourinho bahkan sempat menyarankan Rose untuk hijrah ke Serie A Italia.

“Jika mereka mendapatkan pemain bagus di tahun terakhir kontraknya, saya pikir mereka dalam posisi istimewa untuk melakukan banyak hal. Dan jika Danny Rose pergi ke sana, saya berharap yang terbaik untuknya,” kata Mourinho.

“Jadi sangat sulit bagi Danny untuk tetap bersama kami musim ini. Jika dia pergi ke Serie A dan Genoa, saya pikir itu akan sangat bagus untuknya”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More