Alami Nasib Tragis di Kampung Halaman, Pemain Ini Malah Moncer

Football5star.com, Indonesia – Salah satu bomber tajam di Ligue 1 Steven Mendoza mengalamin nasib miris di kampung halamannya Kolombia. Ia jadi korban perampokan saat pulang kampung.

Tidak itu saja, Mendoza harus kehilangan saudaranya karena ditembak mati oleh para pelaku perampokan. Kejadian miris itu memang terjadi pada Agustus lalu.

bbc.co.uk

Yang menarik, Mendoza justru tak terpengaruh dengan kondisi tersebut. Buktinya di Ligue 1, pemain Amiens SC tersebut mampu jadi mesin gol. Ia tercatat sudah mencetak 4 gol dari 6 laga di Ligue 1.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Jumat (8/11/2019) manajer Amiens SC Luka Elsner, dirinya sangat kagum dengan kondisi psikologis dan sikap profesonal dari Mendoza.

“Steven memiliki kekuatan mental yang luar biasa. Peristiwa tragis itu justru membuatnya tambah matang.” kata Elsner.

Dari laporan media lokal Kolombia disebutkan bahwa kejadian tragis itu terjadi saat Mendoza dan saudaranya tengah terjebak macet di jalanan Kolombia.

Dari arah belakang, dua pengendara motor mendekati mobil Mendoza dan merampok. Naas salah satu perampok menembakkan senjata api yang ia gunakan dan mengenai saudara dari Mendoza.

Comments
Loading...