Alami Pelecehan Rasial, Pacar Pemain Buat Napoli Minta Maaf

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Napoli menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan Ashley Roseglam, pacar Kevin Malcuit. Sebelumnya, Ashley Roseglam berkeluh kesah karena merasa dirundung oleh orang-orang Naples.

Perundungan itu dialami Ashley Roseglam sejak menginjakkan kaki di Naples. Beberapa di antara perundung itu pun melakukan pelecehan rasial terhadap dirinya. Meskipun sudah diperingatkan soal ini, dia tetap terkejut dan sakit hati.

“Sejak kami tiba di sini, orang-orang Naples telah begitu menunjukkan kebencian kepadaku. Aku dikatakan jelek, aku disebut saudara perempuan pacarku karena kami punya rambut sama. Ah, aku lupa: aku juga harus diet!” urai Ashley Roseglam seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Manajemen Napoli meminta maaf kepada Ashley Roseglam, pacar Kevin Malcuit, yang mendapatkan perundungan dari orang-orang Naples.
repubblica.it

Dia mengaku perlakuan tersebut sejatinya tidaklah mengejutkan. Pasalnya, dia telah diperingatkan bahwa penampilannya tidaklah sesuai dengan kriteria orang-orang Naples untuk wanita ideal pendamping pesepak bola, terutama pemain Napoli. Namun, dia heran karena sejatinya itu bukanlah urusan mereka.

“Aku suka lekuk tubuhku. Aku suka warna kulitku. Aku suka rambutku. Ketika melihat komentar kalian semua, kupikir aku lebih baik dari kalian. Aku punya jiwa yang lebih indah,” kata Ashley Roseglam lagi.

Keluhan pacar Kevin Malcuit itu ternyata tak lepas dari perhatian manajemen Napoli. Lewat akun Twitter klub, mereka menyampaikan, “Kami membaca ledakan dari pacar Malcuit yang mendapatkan pelecehan rasial. Kami sungguh malu. Orang-orang Naples bukanlah rasialis. Namun, memang ada beberapa yang idiot di antara mereka. Kami mengutuk keras mereka. Kami mohon maaf, Ashley.”

Kevin Malcuit adalah bek kanan Napoli asal Prancis. Dia baru satu musim bermain di klub yang diasuh Carlo Ancelotti itu. Dia diboyong dari St-Etienne pada awal musim lalu dan tampil dalam 24 laga I Partenopei pada gelaran Serie A.

Comments
Loading...