Alan Shearer Berharap Kylian Mbappe Gabung Newcastle

Football5Star.com, Indonesia – Legenda timnas Inggris, Alan Shearer, bermimpi untuk bisa melihat megabintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe bermain untuk mantan timnya, Newscastle United. Dengan segala kemampuannya, Shearer merasa Mbappe cocok bermain di Inggris.

Tapi, setidaknya Shearer berharap Mbappe bisa bermain di Premier League. Peraih Piala Dunia 2018 itu memang digadang-gadang akan pergi ke Premier League. Liverpool dilaporkan menjadi salah satu peminat Mbappe.

“Saya ingin Kylian Mbappe datang (ke Inggris). Dengan segala kemampuan yang dimilikinya, kepercayaan yang ada pada diri pemain muda sepertinya, dan semua gol yang telah dicetaknya, itu akan menjadi nilai tambah yang besar bagi Premier League,” ucap Shearer seperti dilansir Football5Star.com dari Canal+.

Belum Perpanjang Kontrak, Real Madrid Siap Bajak Kylian Mbappe
The Telegraph

Saat ditanya klub mana yang cocok untuk Mbappe, Shearer dengan bercanda menjawab mantan klubnya, Newcastle United.

“Saya hanya melihat satu klub untuk dia, yaitu Newcastle tentunya,” canda Shearer.

Walaupun Shearer bercanda, namun bukan hal mustahil bagi Newcastle untuk membeli Mbappe, mengingat The Magpies akan diakusisi oleh konsorsium Arab Saudi.

Alan Shearer yang merupakan topskor sepanjang masa Premier League yakin pasti akan ada pemain baru yang mengalahkan rekornya. Salah satunya adalah pemain Manchester City, Sergio Aguero.

“Aguero mungkin bisa melakukannya jika dia bertahan cukup lama di Premier League. Dia sudah berusia 30 tahun, tentu itu akan sulit,” kata Shearer.