Alan Shearer Kaget Wigan Kalahkan Manchester City

Football5star.com, Indonesia РMantan penyerang tim nasional Inggris, Alan Shearer, mengapresiasi semangat juang Wigan kala mendepak Manchester City dari Piala FA. Ia sama sekali tidak menyangka anak asuh Pep Guardiola tersingkir lebih awal.

Bertanding di DW Stadium pada Selasa (20/2/2018), The Latics menang berkat gol tunggal Will Grigg pada menit ke-73. Hasil ini seakan mengulang final 2013 saat mereka masih ditangani Roberto Martinez.

zimbio.com

“Penampilan yang sangat mengagumkan dari Wigan. Kerja keras serta komitmen sepanjang pertandingan terbayar sudah. Meski City berhasil mendominasi penguasaan bola, mereka mampu bertahan hingga akhir,” ujar Shearer dikutip¬†Sportsmole.

“Mereka memang jarang membuat kiper City sibuk. Namun, efektivitas permainan yang membuat Wigan bisa melewati tim seperti City. Hasil yang sulit dipercaya,” lanjutnya.

Kekalahan ini membuat The Citizens dipastikan gagal merengkuh empat gelar musim ini, Kini, hanya tersisa Liga Champions, Piala Liga, dan Premier League untuk dimenangkan.

Selanjutnya, Anak asuh Paul Cook akan menghadapi Southampton pada babak perempat final nanti. Pertandingan akan berlangsung pada 17 Maret 2018 mendatang di tempat yang sama.

Wigan memang sering menjadi mimpi buruk City. Pada babak semifinal 2014 silam, mereka juga sukses mendepak Sergio Aguero dkk untuk memperebutkan tempat di semifinal.

Comments
Loading...