Shearer: Manchester United Bobrok, Kasihan Rashford

Football5star.com, Indonesia – Manchester United kembali gagal meraih poin penuh di laga tandang. Marcus Rashford dkk dikalahkan Newcastle United, tipis 1-0. Hasil ini membuat mantan penyerang timnas Inggris, Alan Shearer, buka suara.

Shearer menganggap, penyebab kekalahan Manchester United di laga itu adalah kurangnya suplai bola ke lini depan. Peran Rashford sebagai penyerang pun tidak terlalu terlihat sepanjang pertandingan. Ia pun meragukan kemampuan Setan Merah bangkit musim ini.

“Aku kasihan pada Rashford. Seingatku, ini adalah tim terburuk yang pernah dimiliki United selama beberapa tahun terakhir. Sebagai penyerang, tentu sangat frustasi tidak mendapatkan suplai bola dari lini kedua,” ucapnya ketika menjadi pandit di BBC.

“Aku tidak terlalu melihat ada yang berbeda jika dibandingkan ketika melawan West Ham beberapa pekan lalu. Waktu itu ia hanya terdiam di kotak penalti. Aku heran apakah tidak ada yang melihatnya di sana. Sama sekali tidak ada perubahan hari ini,” ucapnya lagi.

Shearer tidak ingin terlalu menyalahkan Rashford terkait kekalahan Manchester United di pertandingan itu. Menurutnya, masih banyak waktu bagi penyerang 21 tahun itu untuk berubah menjadi pemain yang lebih baik di masa depan.

“Dia masih muda, masih banyak yang ia sedang pelajari. Tapi, untuk saat ini aku bisa paham dirinya sangat frustrasi. Penyebabnya adalah tim yang ia bela sekarang punya kualitas yang sangat buruk.

Comments
Loading...