Alan Shearer: Pogba Tidak Perlu Ladeni Cibiran Suporter

Football5star.com, Indonesia – Legenda Inggris, Alan Shearer, ikut mengomentari masalah yang dihadapi bintang Manchester United, Paul Pogba, ketika menjalani laga pamungkas Premier League di Old Trafford akhir pekan lalu. Ia mengatakan bahwa seharusnya sang pemain tak perlu meladeni cibiran suporter di tribun.

Saat laga Manchester United vs Cardiff City berakhir, seluruh pemain United langsung mengelilingi lapangan sebagai bagian tradisi dari Liga Inggris di akhir musim. Paul Pogba pun tak mau ketinggalan melakukan tradisi tersebut.

Akan tetapi yang didapat sang gelandang selanjutnya justru cibiran dari fan. Kendati tidak membalas cacian tersebut, keputusannya untuk ikut mengelilingi lapangan dikritik Alan Shearer. Ia mengatakan sang pemain harusnya langsung masuk ke ruang ganti.

perbedaan arsenal dan mu musim ini menurut alan shearer
zimbio.com

“Setelah musim yang ia jalani selama ini, sebaiknya ia langsung masuk ke ruang ganti. Ini masalahnya ada di Old Trafford. Kemarin kita semua bisa lihat di sana seperti sedang melambangkan segala sesuatu yang salah dengan klub,” kata Shearer kepada BBC, Senin (13/5/2019).

Amukan fan Setan Merah pada pemain termahalnya itu bukan hanya soal performanya sepanjang musim ini saja. Tapi juga soal kekalahan yang diderita United pada pekan terakhir liga di Old Trafford.

Hanya menghadapi klub yang sudah terdegradasi, Cardiff City, mereka justru kalah 0-2. Hasil ini sekaligus memastikan posisi anak asuh Ole Gunnar Solskjaer berada di peringkat keenam Premier League musim ini.

Comments
Loading...