Alan Shearer Prediksikan Manchester City Juara Musim Ini, Tapi…

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Inggris, Alan Shearer, memprediksi Manchester City akan menjadi juara Premier League musim ini. Tapi dia merasa City harus segera membeli bek lagi.

Premier League musim 2020-21 resmi dimulai, Shearer menjagokan Manchester City untuk menjadi juara mengalahkan Liverpool, tapi dia meminta City untuk memperkuat pertahanannya lagi.

“Saya memilih Manchester City untuk menjadi juara saat ini. Tapi sangat sulit untuk membuat prediksi sekarang karena bursa transfer akan dibuka sampai 5 Oktober. Pertanyaan terbesar saat ini adalah tentang pertahanan mereka,” ucap Shearer seperti dilansir Football5Star.com dari BBC.

dhaka tribune

Shearer melanjutkan, “City harus berkembang di posisi itu, saya berharap mereka menghabiskan uang yang lebih untuk melakukannya. Aymeric Laporte, sangat kehilangan musim lalu, jika fit lagi. Nathan Ake pembelian bagus, tapi saya bisa mengerti mengapa mereka masih dihubungkan dengan beberapa pemain di posisi itu.”

Rumor yang paling terbaru, City saat ini sangat dirumorkan untuk merekrut bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Tapi City masih bernegosiasi soal harga transfernya. Napoli sendiri dikabarkan sudah menyiapkan bek Arsenal, Sokratis, untuk menggantikannya.

Shearer juga berbicara soal Liverpool yang cukup kecewa dengan aktifitas transfernya sampai saat ini.

“Saya berpikir Liverpool akan lebih aktif dalam membeli pemain tapi masih ada waktu untuk itu. Mereka sekarang sedang berusaha untuk mendapatkan Thiago Alcantara yang mana itu adalah pembelian yang bagus. Butuh beberapa pemain untuk bergabung di Liverpool dan langsung masuk ke starting XI mereka dan meningkatkan kualitas skuad,” kata Shearer.

Alan ShearerLiverpoolManchester City