Alan Shearer Senang Solskjaer Beri “Pelajaran” kepada Mino Raiola

Football5star.com, Indonesia – Agen Paul Pogba, Mino Raiola dalam beberapa waktu yang lalu jadi public enemy bagi publik Old Trafford. Raiola dianggap banyak mengeluarkan provokasi terkait masa depan Paul Pogba bersama Manchester United.

Seiring dengan permainan United yang semakin bagus, rumor tentang hengkangnya Paul Pogba pun meredup. Bagi legenda Newcastle United, Alan Shearer, kondisi ini juga tak lepas dari peran pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Kalahkan Johan Cruyff, Mino Raiola Orang Belanda Paling Berpengaruh di Industri Sepak Bola

Rumor soal hengkangnya Pogba bersamaan dengan memburuknya permainan United di awal-awal musim ini. Dibanding harus mengurusi hal seperti itu, Solskjaer lebih fokus untuk memperbaiki kondisi tim dan saat ini mampu membawa United untuk sementara di puncak klasemen Liga Inggris.

“United sempat mengalami periode sulit. Dibantai oleh Tottenham dan tersingkir dari Liga Champions. Di saat yang bersamaan mereka juga harus menghadapi omong kosong dari agen pemain Paul Pogba,” kata Shearer seperti dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News, Senin (25/1/2021).

“Ketika Anda menyatukan itu semua dan di mana saat ini mereka berada, tanpa ragu Solskjaer telah melakukan pekerjaan yang fantastis,” lanjut Shearer.

Pada Februari 2020, Raiola sempat mengatakan bahwa masa depan Pogba tergantung dengan penampilan United di musim ini. Raiola bahkan sempat mengatakan tidak menutup kemungkinan Pogba kembali bermain di Italia.

“Paul Pogba sudah menganggap Italia layaknya rumah. Ia tidak keberatan jika kelak kembali ke Juventus. Mari kita lihat apa yang akan terjadi setelah Piala Eropa 2020 nanti,” ujar Raiola.

“Pogba ingin bermain sepak bola dalam level tertinggi. Namun, ia juga belum tentu bisa pergi dari Manchester United jika klub ini berada dalam situasi sulit,” tambah pria berbadan tambun tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More