Alasan Arema FC Belum Raih Kemenangan di Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Asisten Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, menyoroti kurangnya kehangatan dalam tim asal Jawa Timur tersebut. Kondisi demikian, menurutnya, menjadi salah satu alasan mengapa Hanif Sjahbandi dkk belum meraih kemenangan di Liga 1 sejauh ini.

Dari tiga pertandingan, Arema FC baru meraih satu poin berkat satu hasil imbang dan dua kekalahan. Kondisi ini menempatkan mereka di posisi ke-17 klasemen sementara alias peringkat kedua dari bawah.

Arema FC - Liga 1
liga-indonesia.id

Akhir pekan ini, Arema kembali dihadapkan laga sulit. Mereka harus bertandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api untuk menghadapi Persib Bandung. Eka Ramdani dkk baru saja meraih kemenangan di laga terakhir melawan Mitra Kukar.

“Kami ingin menguatkan lagi kebersamaan di tim ini. Selain mempertajam cara mencetak gol, juga menguatkan pertahanan tim,“ ujar Petrovic,” dikutip dari situs resmi Liga 1.

“Melawan Persib Bandung, kami akan bermain lebih baik lagi dan mencetak gol lebih banyak demi memenangkan pertandingan. Sepakbola merupakan olahraga yang berat, terkadang kami menang, kadang kalah, tapi saya pikir itu wajar,” lanjutnya.

Sejauh ini, Petrovic tengah menggembleng para pemain dalam pemusatan latihan yang diadakan di Batu. Tentu, kekalahan menjadi hal yang harus dihindari oleh Arema jika masih ingin menjaga mood di awal kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More