Alasan Bali United Lepas Dua Pemainnya ke Klub Liga 2

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco), membeberkan alasan di balik keputusan melepas Agus Nova dan Hanis Sagara ke klub Liga 2. Menurut Teco, keduanya dilepas agar mendapat menit bermain reguler musim ini.

Seperti yang diketauhui, Agus Nova dipinjamkan Bali United ke Sulut United. Sementara, Serdadu Tridatu melepas Hanis Sagara ke PSMS Medan. Keduanya baru akan kembali ke Pulau Dewata setelah kompetisi Liga 2 2020 usai.

“Agus Nova dan Hanis Sagara adalah pemain yang berkualitas. Untuk itu lebih bagus mereka ke tim lain sementara waktu agar dapat kesempatan bermain lebih banyak,” ujar Teco seperti dikutip dari laman resmi klub.

instagram.com/sagaraputra10

“Meskipun bermain di Liga 2, tapi ada kesempatan buat mereka bermain sebelum kembali ke tim ini,” kata Teco menambahkan.

Lebih lanjut, Teco juga yakin Agus dan Sagara akan mendapat pengalam berharga di Sulut United dan PSMS Medan. Pasalnya, kedua tim tersebut memasang target promosi ke Liga 1 2021. Teco juga yakin pengalaman bermain di Liga 2 akan membuat Agus dan Sagara memiliki motivasi berlipat ketika kembali ke Bali United musim depan.

“Tentu bagus buat mereka berdua berada di tim yang punya target tinggi. Kedua tim itu tentu ingin naik ke Liga 1 musim depan.”

“Pasti mereka serius dan bekerja keras untuk bantu tim mereka bisa naik kelas di tahun depan. Tentu mereka memiliki kesempatan untuk menunjukkan kualitas mereka bermain,” tutup Teco.

Agus NovaBali UnitedHanis SagaraStefano Cugurra