Alasan Bali United Tak Jadi Pinjamkan Agus Nova ke Sulut United

Football5star.com, Indonesia – Bali United resmi memanggil pulang Agus Nova Wiantara dari masa pinjamannya bersama Sulut United pada Minggu (27/9) kemarin. Agus dipanggil meski baru sebulan bergabung ke dalam skuat Sulut United.

Pada Agustus lalu, Serdadu Tridatu memang sudah resmi meminjamkan Agus Nova ke Sulut United. Awalnya, pemain berusia 28 tahun itu akan bermain di Sluut United hingga Liga 2 musim 2020 usai.

Akan tetapi, padatnya jadwal pertandingan Bali United pada lanjutan Liga 1 2020 membuat mereka berubah pikiran. Agus sudah kembali mengikuti latihan bersama skuat Serdadu Tridatu pada Minggu (27/9) kemarin.

Agus Nova - Bali United - Sulut United - baliutd. com 2
baliutd.com

“Pertandingan yang padat dengan jeda waktu recovery singkat membuat tim kembali memanggil Agus Nova,” ujar pelatih kepala, Stefano ‘Teco’ Cugurra seperti dikutip football5star dari laman resmi klub.

“Lebih baik tim punya banyak pilihan pemain belakang untuk mengantisipasi pemain yang cedera dan akumulasi kartu saat menjalani kompetisi,” sambung Teco.

Sementara itu, manajemen Sulut United ogah mempermasalahkan ditariknya Agus Nova. Mereka tak merasa keberatan karena memahami situasi mendesak yang dialami Serdadu Tridatu.

“Kami sudah ada komunikasi dengan Manajemen Bali United. Terkait hal ini kami bisa mengerti situasinya dan menghormati itu,” ungkap manajer Suulut United, Muhammad Ridho.

“Tidak ada masalah, yang penting ada komunikasi yang baik antar manajemen. Bali United sudah membantu kami dari musim lalu dengan meminjamkan pemainnya.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More