Alasan Bek Spurs Tolak Pinangan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Bek Tottenham Hotspur, Davinson Sanchez, mengakui pernah menolak tawaran untuk bergabung dengan Barcelona.

Sanchez masuk radar El Barca setelah membawa Atletico Nacional merengkuh trofi Copa Libertadores pada 2016. Namun, dia menolak untuk hengkang ke Camp Nou.

Pasalnya, Sanchez menilai bakal sulit baginya untuk langsung mendapat jatah bermain reguler bersama Blaugrana. Alhasil, dia justru menerima pinangan Ajax Amsterdam dengan nilai transfer lima juta euro saat masih berusia 19 tahun.

“Itu benar bahwa saya selalu dihubungkan dengan Barcelona. Mereka membuat penawaran, tetapi Anda harus memikirkan kondisi,” ujar Sanchez, seperti dilansir Marca.

“Saya baru menjuarai Libertadores dan harus bergabung dengan tim kedua Barcelona. Namun, saya percaya akan menembus skuat utama karena sangat yakin terhadap kemampuan saya untuk mencapai hal-hal yang penting,” jelasnya.

Sanchez tak menyesali keputusannya melewatkan kesempatan hijrah ke Barcelona. Dia merasa puas lantaran menjadi pemain inti di Ajax yang menembus final Liga Europa musim 2016-17.

“Saya bermain dalam 50 pertandingan bersama Ajax dan itu yang saya butuhkan,” tandas Davinson Sanchez.

Performa apik bersama Ajax Amsterdam membuka jalan bagi Davinson Sanchez untuk melebarkan sayap. Bek asal Kolombia itu hijrah ke Tottenham Hotspur yang notabene salah satu klub top Premier League pada musim panas lalu.

Comments
Loading...