Alasan Bruno Matos Tidak Main Penuh di Dua Laga

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, selalu menarik Bruno Matos pada babak kedua di dua laga terakhir. Menurutnya, pemain asal Brasil tersebut masih dalam masa pemulihan setelah cedera.

Bruno sempat melewatkan pertandingan Persija Jakarta melawan Persela Lamongan beberapa waktu lalu. Hingga kini, mantan pemain Crvena Zvezda tersebut masih dalam pantauan tim dokter hingga sembuh total.

“Bruno adalah pemain penting kami, soal ditarik keluar di dua pertandingan itu hanya karena dia baru pulih dari cedera. Kami khawatir kalau dipaksa, nanti akan ada resiko untuk cedera lebih parah,” kata mantan manajer Leeds United tersebut saat konferensi pers di GBK, Selasa (9/7) siang.

Untuk pertandingan melawan Persib Bandung, Rabu (10/7), tim ibu kota masih belum bisa diperkuat sejumlah pilar karena cedera. Selain Andritany Ardhiyasa, masih ada Ramdani Lestaluhu dan Steven Paulle yang diragukan tampil besok.

“Saya yakin para pemain kami punya kualitas merata. Bahkan ada mantan pemain Persib juga, tapi saya yakin mereka mampu tampil baik untuk bisa memenangkan pertandingan besok. Saya ingin para pemain fokus karena besok merupakan laga penting,” katanya melanjutkan.

Persija Jakarta saat ini ada di peringkat ke-14 dengan koleksi lima poin. Sementara Persib Bandung ada satu posisi di atas juga dengan keunggulan satu angka. Besok akan jadi pertama kalinya pertemuan kedua klub digelar di SUGBK sejak 2014.

Comments
Loading...