Alasan Busquets Dukung Atletico Kalahkan Valencia

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, memberi dukungan kepada Atletico Madrid untuk menumbangkan Valencia.

El Barca mengalahkan Deportivo Alaves dua gol tanpa balas pada pekan ke-34 La Liga di Stadion Mendizorroza, Selasa (23/4/2019). Hasil tersebut mengukuhkan Ernesto Valverde di puncak klasemen dengan 80 poin dan unggul 12 angka atas Atletico.

Los Rojiblancos akan menjamu Valencia di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (24/4/2019). Jika Antoine Griezmann gagal menang, Barcelona otomatis keluar sebagai kampiun La Liga musim ini.

Kendati demikian, Busquets berharap Atletico Madrid bisa meraih poin penuh saat menjamu Los Che. Dengan demikian, Barcelona bisa merayakan gelar juara ketika melawan Levante di Camp Nou pada akhir pekan nanti.

“Kami ingin memenangi La Liga di Camp Nou berkat usaha sendiri dan di depan para suporter kami, tetapi pada akhirnya juara tetaplah juara,” ujar Sergio Busquets, seperti dilansir Sport.

sergio busquets alaves vs barcelona (2) - @5sergiob
Foto: @5sergiob

“Lebih baik merayakan juara di Camp Nou, tetapi saya berharap itu terjadi secepat mungkin karena kami menjalani sesuatu yang bersejarah dalam beberapa tahun ini,” tuturnya.

Barcelona memiliki peluang mengakhiri musim ini dengan treble winners. Selain memimpin klasemen La Liga, Sergio Busquets dan kolega juga lolos ke semifinal Liga Champions dan partai puncak Copa del Rey.

Comments
Loading...