Alasan Can Bakal Penting Bagi Liverpool Untuk Melawan Augsburg

Liverpool bakal menjalani laga melawan FC Augsburg di leg pertama babak 32-besar Liga Europa, Jumat (19/2). Dalam pertandingan ini, Emre Can bisa memiliki peran penting bagi The Reds.

The Reds bakal bermain di Stadion WWK Arena yang menjadi markas Augsburg terlebih dulu. Oleh karena itu, Liverpool butuh penampilan optimal dari para penggawanya agar meraup hasil memuaskan. Can bisa menjadi salah satu pemain yang diandalkan oleh mereka.

Hal ini dimungkinkan karena Can telah mengenal Augsburg. Sebelumnya, dia pernah melawannya ketika masih berkostum Bayer Leverkusen. Saat itu pun rekor yang diraihnya paik. Dua kali bertemu, Can selalu menang dan pasti mencetak satu gol.

“Saya punya memori yang bagus. Saya melawan mereka dua kali dan selalu menang. Selain itu, saya mencetak gol,” kata Can.

Pengalaman itu dijadikan Can sebagai sumber kepercayaan diri untuk berlaga. Selain itu, dia pun bisa membagikan rahasia suksesnya kepada rekan-rekan setimnya di Liverpool.

“Saya mengatakan bahwa mereka adalah tim yang benar-benar bagus, mereka sangat kuat dan bermain kolektif sebagai satu tim. Jadi, laga besok akan menjadi tantangan besar. Kami tahu mereka adalah tim yang bagus dan kuat. Alhasil, kami mempersiapkan diri untuk semua itu,” kata Can.

Atas dasar ini, Can akan sangat penting bagi Liverpool untuk melawan Augsburg. Pengalaman dan rekor apiknya atas tuan rumah bisa menjadi modal spesial bagi The Reds untuk menuai sukses.

Comments
Loading...