Alasan Ancelotti Ingin Napoli Rekrut James Rodriguez

Football5star.com, Indonesia – Carlo Ancelotti masih berharap Napoli berhasil merekrut James Rodriguez pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih berusia 60 tahun itu yakin striker asal Kolombia itu bisa banyak membantu dalam serangan timnya.

Pada bursa transfer musim panas ini Napoli memang secara terbuka mengungkapkan keinginan mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid. Wacana tersebut diyakini karena adanya permintaan dari sang pelatih, Carlo Ancellotti.

James sejatinya adalah salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual Madrid. Namun, seperti diklaim Calciomercato, pihak Madrid enggan melepasnya dengan harga kurang dari 40 juta euro.

Madrid juga enggan kembali meminjamkannya. Terlebih setelah Bayern Munich memutuskan untuk tidak mengaktifkan opsi pembelian seusai meminjamnya.

Carlo Ancelotti Kecewa dengan Penampilan Napoli - Football5star - FOX Sports Asia
foxsport.com

“James? Ia pemain yang tahu bagaimana bermain di posisinya. Ia bisa banyak membantu kami dalam membangun serangan,” ujar Ancelotti seperti dikutip Football5star.com dari Calciomercato.

Ancelotti juga mengungkapkan situasi timnya dalam persiapan menghadapi musim baru. Ia berencana melakukan sejumlah hal-hal baru guna menemukan keseimbangan permainan dalam skuat Napoli.

“Kami mencoba hal-hal baru. Kami perlu menemukan lebih banyak keseimbangan dalam permainan,” kata Ancelotti.

“Namun, sekarang adalah saat yang buruk karena tim tidak siap secara fisik. Saat ini, kami akan lebih fokus ke taktik dan permainan,” ucapnya.

Comments
Loading...