Alasan David Beckham Tunjuk Phil Neville sebagai Pelatih Inter

Football5star.com, Indonesia – Phil Neville resmi ditunjuk sebagai pelatih klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami. Pemilik Inter yang juga mantan rekan Phil Neville, David Beckham punya alasan tersendiri terkait penunjukan tersebut.

“Kami menjalankan klub sepak bola yang serius di sini. Kami mempekerjakan orang yang kami rasa paling cocok untuk pekerjaan ini,” kata Beckham seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Senin (25/1/2021).

Klub David Beckham Tunjuk Phil Neville sebagai Pelatih Anyar

“Kesetiaan saya kepada Phil selalu ada karena sebagai pemain saya mengandalkan dia untuk melakukan banyak hal di area permainan saya. Saya rasa ia mampu menjadi pelatih yang baik di klub kami,” tambahnya.

Sebelum ditunjuk menjadi pelatih Inter Miami, Phil Neville adalah pelatih timnas wanita Inggris namun kontraknya berakhir pada Juni 2021.

“Saya sangat senang dengan kesempatan ini untuk melatih Inter Miami dan bekerja dengan Chris dan seluruh kelompok pemilik klub. Ini adalah klub yang sangat muda dengan banyak janji dan keuntungan dan saya berkomitmen untuk menantang diri sendiri,” kata Neville

“Pasar pencinta sepak bola yang fantastis ini layak mendapatkan penampilan yang konsisten dan mentalitas juara dan saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini,” tambahnya.

Kepergian Phil Neville untuk menjadi pelatih Inter Miami pun mendapat dukungan dari tim wanita Inggris. Direktur timnas wanita Inggris, Sue Campbell berterima kasih kepada jasa-jasa Neville selama menjadi pelatih.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More