Alasan Erling Haaland Terima Dortmund dan Abaikan Man United

Football5star.com, Indonesia – Striker yang jadi buruan Manchester United, Erling Haaland resmi bergabung dengan klub Bundesliga Borusia Dortmund. Kabar ini pun tentu saja membuat kecewa klub berjuluk Red Devils tersebut.

Haaland sendiri memiliki alasan kuat menerima pinangan dari Dortmund dan mengabaikan Manchester United. Menurt Haaland, dirinya merasa dihargai oleh pihak Dortmund dan bisa berkomunikasi dengan para petinggi di klub tersebut.

twitter.com/BlackYellow

“Saya melakukan diskusi secara intensif dengan manajemen klub. Saya berbicara langsung dengan Hans-Joachim Watzke, Michael Zorc, dan pelatih Lucien Favre,” ujar Haaland seperti dikutip Football5star.com dari bbc, Senin (30/12/2019).

Ia pun menjelaskan bahwa dirinya sangat sudah tidak sabar untuk bisa bermain di depan ribuan suporter Dortmund di Stadion Signal Iduna Park.

“Saya sudah yakin sejak awal negosiasi dan saya bulatkan tekad untuk bermain di depan lebih dari 80.000 suporter Dortmund,” tambahnya.

Die Borussen resmi mendapatkan Haaland dengan mahar sebesar 18 juta poundsterling atau setara dengan Rp 329 miliar. Nilai transfer ini juga yang disebut-sebut dianggap kubu United terlalu mahal untuk mereka bayarkan demi mendapat Haaland.

Comments are closed.