Alasan Fikayo Tomori Pilih Nomor Punggung 23

Football5star.com, Indonesia – Bek anyar AC Milan, Fikayo Tomori, membeberkan alasan di balik keputusannya memilih nomor punggung 23. Salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan tersebut adalah legenda basket asal Amerika Serikat, Michael Jordan.

Tomori resmi diperkenalkan AC Milan pada 23 Januari lalu. Pemain berpaspor Inggris itu didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-21 plus opsi pembelian permanen dengan banderol 30 juta Euro.

“Saya tak perlu berpikir panjang ketika melihat nomor punggung 23 tersedia. Saya memilih nomot tersebut karena saat ini berusia 23 tahun. Selain itu, Michael Jordan juga mengenakan nomor ini,” ujar Fikayo Tomori dikutip football5star dari Gianluca di Marzio.

Lebih lanjut, Tomori juga mengaku tak bisa menolak tawaran yang dilayangkan Rossonerri. Selain itu, ia juga merasa sangat kaget ketika dihubungi Paolo Maldini.

“AC Milan adalah klub dengan sejarah yang sangat panjang. Saya tentu tak bisa menolak kesempatan bergabung di klub sebesar ini.”

“Saya sangat kaget ketika dihubungi Paolo Maldini. Bagi saya, Maldini adalah pemain bertahan terhebat dalam sejarah sepak bola. Ketika itu, saya langsung memutuskan untuk datang ke sini. Saya merasa sangat bahagia di sini,” ujar Tomori.

Sebelum merapat ke AC Milan, Tomori kesulitan mendapat tempat di skuat utama Chelsea. Ia cuma mampu mengoleksi empat penampilan di semua kompetisi dan kesulitan menyaingi Thiago Silva, Antonio Ruediger, Kurt Zouma dan Andreas Christensen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More