Alasan Gerrard Enggan Saksikan Laga Liverpool Sampai Habis

Football5star.com, Indonesia – Laga antara Liverpool vs Barcelona di Anfield Rabu (8/5/2019) dinihari WIB ternyata disaksikan oleh legenda hidup klub, Steven Gerrard. Tapi sangat disayangkan jika dirinya tidak menyaksikan pertandingan panas tersebut sampai selesai.

Seperti yang diketahui, Liverpool sukses membalikkan keadaan di semifinal leg kedua Liga Champions ini hingga akhirnya menang 4-0 dan lolos ke final. Sementara Gerrard yang tidak ingin melewatkan momen ini terlihat duduk di tribun Anfield.

Tapi sebelum wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, pria yang kini menjabat sebagai pelatih Rangers ini memilih meninggalkan stadion lebih dulu. Ia mengungkapkan bahwa malam yang sudah larut mengharuskannya pulang lebih cepat karena sang anak, Lourdes harus pergi sekolah keesokan harinya.

steven gerrard-anfield
mirror.co.uk

“Rasa gugup saya tidak terkendalikan di Anfield malam itu. Lalu saya harus pergi sebelum akhir laga setelah skor menjadi 4-0. Saya membawa anak perempuan saya yang berusia tujuh tahun dan saya menggunakannya sebagai alasan untuk pergi dan mengatakan dia harus sekolah besok paginya,” kata Gerrard seperti dilansir Daily Mail, Jumat (10/5/2019).

“Tapi alasan sebenarnya adalah saraf saya terganggu. Tuhan tahu apa yang dialami para pemain. Saya tidak berpikir saya bisa mengatasinya jika melihat Coutinho, Suarez, atau Messi menghancurkan harapan kami, jadi saya putuskan untuk keluar lebih cepat sebelum terjadinya sesuatu yang sangat buruk,” tutup pria yang mengakhiri kariernya di Los Angeles Galaxy tersebut.

Comments
Loading...