Alasan ini yang Membuat Umuh Pensiun dari Persib

Football5Star.com, Indonesia – Umuh Muchtar telah menyatakan diri untuk mundur dari jabatannya di Persib Bandung. Pada Kamis malam (12/9/2019), Umuh pun mengungkapkan alasannya tak ingin lagi menjabat di tubuh tim Maung Bandung.

Pria yang kini telah berusia 71 tahun itu menyatakan bahwa dirinya lebih ingin menikmati hidup. Tak lupa, ia juga menginginkan untuk lebih fokus beribadah kepada Allah SWT.

“Ya, setelah ini saya akan lebih menikmat hidup dan fokus beribadah saja. Saya ingin menebus kesalahan dan menebus dosa sama Allah SWT. Itu saja,” ungkap Umuh seperti dikutip Football5Star.com dari laman Vikingpersib.

Alasan ini yang Membuat Umuh Pensiun dari Persib

Dirinya pun mengungkapkan permohonan maafnya apabila selama menjabat di manajemen banyak melakukan kesalahan. Namun, ia tak memungkiri bahwa selama menjabat ia dedikasikan dirinya semata karena mencintai Persib.

“Selama di Persib, saya mohon maaf kalau saya banyak kesalahan. Tapi saya di Persib murni karena saya ingin ibadah dan membantu, karena saya sayang Persib,” tutur Umuh.

Umuh meninggalkan jabatannya setelah ia berada di Persib selama kurang lebih 10 tahun menjadi manajer tim Maung Bandung. Ia pun kini mengaku hanya ingin mendo’akan tim kesayangannya itu dari luar ketika berlaga.

“Sekarang saya sudah berumur 71 tahun. Saya doakan saja dari belakang. Masih banyak yang bisa. Saya mutlak modal saya sendiri mendirikan PT PBB, bergabung dengan Pak Glenn Sugita dan kemudian semakin besar,” pungkasnya.

Comments
Loading...