Alasan Inter Gagal Rekrut Sandro Tonali dari Brescia

Football5star.com, Indonesia – Presiden Brescia, Massimo Cellino, membeberkan alasan di balik kegagalan Inter Milan merekrut Sandro Tonali. Menurut Cellino, manajemen Nerazzurri terkesan menunda-nunda kesepakatan dengan Tonali.

Seperti yang diketahui, Inter sempat menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan Tonali dari Brescia. Akan tetapi, keragu-raguan Nerazzurri membuat Tonali memutuskan untuk menerima pinangan AC Milan.

“Kesalahan ada sepenuhnya di sisi Inter. Beppe Marotta sangat menginginkan Sandro Tonali. Selain itu, sang pemain juga sudah sempat bicara dengan Antonio Conte,” kata Massimo Cellino dikutip dari laman Football Italia.

Sandro Tonali - Massimo Cellino - Inter Milan - Brescia - @sandrotonali 2
instagram.com/sandrotonali

“Kami sudah menolak tawaran dari klub-klub lain untuk Tonali karena menghargai posisi Inter yang ada di garda terdepan.”

“Tapi, Tonali mulai kesal karena masa depannya tak kunjung pasti. Semenjak kecil, Tonali sudah menjadi pendukung AC Milan. Jadi, kesepakatan dengan Milan membuat saya senang. Tonali juga merasa sangat senang,” sambung Cellino.

Tonali memang selangkah lagi akan diresmikan sebagai pemain anyar Milan. Kabarnya, Rossonerri mendaratkan Tonali dengan status pinjaman selama satu musim plus kewajiban mempermanenkan sang pemain tahun depan.

Rossonerri harus mengucurkan dana sebesar 10 juta Euro sebagai biaya peminjaman Tonali. Ketika status Tonali dipermanenkan, Rossonerri harus mengucurkan dana tambahan sebesar 15 juta Euro plus berbagai bonus senilai 10 juta Euro.

Tonali bukanlah satu-satunya pemain yang akan didaratkan Milan dalam waktu dekat. Menurut laporan media-media Italia, Rossonerri selangkah lagi akan resmi meminjam Tiemoue Bakayoko dari Chelsea.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More