Alasan Juventus Tak Jadi Angkut Luis Suarez dari Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Juventus, Fabio Paratici, tak menampik rumor ketertarikannya untuk mengangkut Luis Suarez dari Barcelona. Namun, Paratici tak jadi mendatangkan Suarez karena permasalahan paspor Uni Eropa.

Seperti yang diketahui, Suarez merupakan salah satu target transfer utama Juventus di bursa transfer tahun ini. Pemain asal Uruguay itu memang santer diberitakan siap hengkang karena tak masuk ke dalam rencana besar Barcelona di bawah Ronald Koeman musim ini.

“Luis Suarez sudah tak lagi menjadi incaran Juventus di bursa transfer tahun ini. Kami tak pernah menjalin kesepakatan dengan Suarez,” ujar Fabio Paratici kepada Sky Sports Italia.

instagram.com/luissuarez9

“Suarez adalah pemain hebat dan kami sempat mempertimbangkan untuk mendatangkannya ke sini. Tapi, dia membutuhkan waktu yang cukup lama sebelum memegang paspor Uni Eropa. Kami memperkiarakan urusan tersebut baru akan selesai ketika bursa transfer ditutup,” sambung Paratici.

Lebih lanjut, Paratici juga membocorkan mengenai rumor merapatnya Edin Dzeko dari AS Roma. Menurut Paratici, Dzeko bukanlah satu-satunya penyerang yang diincar Bianconerri.

“Tak ada situasi khusus mengenai Edin Dzeko. Tapi, lebih kepada situasi kami secara umum dalam perburuan penyerang baru.”

“Kami tak mau terburu-buru membuat keputusan. Karena, masih ada waktu sekitar 15 hari sebelum bursa transfer resmi ditutup. Kami sudah memiliki beberapa nama yang menjadi incaran. Dzeko bukanlah satu-satunya nama yang kami pertimbangkan,” tutup Paratici.

BarcelonaFabio ParaticiJuventusLuis Suarez