Alasan Keluarga, Luis Enrique Absen Dampingi Spanyol Kontra Malta

Football5star.com, Indonesia – Luis Enrique dipastikan tidak akan mendampingi timnas Spanyol di pertandingan melawan Malta, Selasa (26/3/2019) waktu setempat, karena alasan keluarga. Kabar tersebut dikonfimasi federasi sepak bola Spanyol (RFEF).

Spanyol akan melawan Malta pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup F di Stadion Ta’Qali. Meski Luis Enrique sudah diketahui absen karena alasan keluarga, RFEF tidak mengabarkan lebih rinci alasan tepatnya.

Absennya Enrique jelas menjadi sebuah kerugian besar buat La Furia Roja. Namun, peran Enrique dipastikan akan digantikan oleh sang asisten pelatih, Robert Moreno. Ia adalah asisten yang sebelumnya juga sudah mengikuti Enrique saat menangani AS Roma, Celta Vigo, hingga Barcelona.

Luis Enrique
Zimbio

“Kami menginformasikan bahwa pelatih Luis Enrique absen di pertandingan melawan Malta karena alasan keluarga. Asisten pelatih Robert Moreno akan mendampingi pemain di pertandingan tersebut,” tulis pernyataan resmi federasi sepak bola Spanyol lewat akun Twitter resmi RFEF seperti dikutip Football5star.com.

Spanyol dan tim beralias Falcons merupakan dua tim yang sama-sama berhasil menuai hasil positif di laga pertama kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup F.

Ya, sebelumnya tim berjulukan La Furia Roja sukses mendulang tiga poin pertama saat menang 2-1 atas Norwegia. Sementara itu, Malta juga berhasil mengalahkan Kepulauan Faroe dengan skor 2-1.

Selain akan bersaing dengan Malta, Norwegia, dan Kepulauan Faroe, Tim Matador juga akan melawan Swedia dan Rumania. La Furia Roja dan Swedia merupakan dua tim yang difavoritkan menjadi juara Grup J.

Comments
Loading...