Alasan Kiper Baru Arema FC Gunakan Nomor 83

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Arema FC menggaet Srdan Ostojic sebagai penjaga gawang baru untuk menghadapi sisa Liga 1 musim 2018. Klub berjulukan Singo Edan tersebut sudah memperkenalkan kiper asal Serbia tersebut pada Rabu (18/7/2018).

Dalam sesi perkenalan, Ostojic memamerkan jersey bernomor punggung 83 yang akan dipakainya selama membela klub kebanggaan publik Malang tersebut. Dia juga membeberkan alasan menggunakan nomor tersebut.

Sepanjang kariernya, Ostojic pernah memakai jersey bernomor 33 di Liga Belarusia dan 23 di Liga Serbia. Namun di Arema dia tak bisa mengenakan dua nomor tersebut karena sudah ada pemiliknya dan telah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru.

“Nomor 33 sudah pernah dipakai Joko Ribowo, nomor 23 untuk Hamka Hamzah. Saya pilih nomor 83 karena saya pikir itu adalah angka belakang tahun kelahiran saya,” ungkap Ostojic seperti dikutip dari wearemania.net.

Ostojic pun mengaku senang akhirnya bisa meneken kontrak dan bergabung dengan Arema hingga akhir musim. Dia pun tidak memasang target muluk karena hanya ingin Arema kembali berprestasi.

“Terima kasih kepada pelatih, manajemen klub dan semuanya, setelah selama kurang lebih hampir sebulan saya menunjukkan kemampuan saya di sini, akhirnya saya bisa bergabung dengan tim ini,” ungkapnya.

Soal tekanan Aremania, sebutan untuk suporter Arema, Ostojic tidak terlalu mempermasalahkannya. Pria yang akrab disapa Oky itu mengaku semua itu merupakan tantangan bagi dirinya.

“Saya mencoba berteman dengan semuanya untuk beradaptasi, mungkin sekarang ada masalah dengan bahasa, tetapi saya mencoba belajar mengerti mereka dalam beberapa istilah Bahasa Indonesia. Saya juga bisa pakai Bahasa Inggris,” ungkap pemain 35 tahun itu.

Comments
Loading...