Alasan Kostas Manolas Tinggalkan AS Roma Tetap Jadi Misteri

Football5star.com, Indonesia – Bek anyar Napoli, Kostas Manolas, hingga kini masih tak ingin mengungkapkan alasan di balik kepergiannya dari AS Roma di bursa transfer tahun ini. Menurut Manolas, alasan tersebut hanya akan diketahui oleh dirinya, sang agen dan pihak AS Roma.

Untuk mendaratkan Kostas Manolas, Napoli harus mengucurkan dana sebesar 36 juta Euro. Di Stadio San Paolo, ia akan berduet dengan Kalidou Koulibaly di jantung pertahanan I Partenopei. Selain itu, Napoli juga harus merelakan kepergian Amadou Diawara ke AS Roma sebagai bagian dari kesepakan kedua klub.

“Saya tak akan mengungkapkan alasan hengkang dari AS Roma. Alasan tersebut hanya akan diketahui oleh beberapa orang terdekat saya,” kata Kostas Manolas dikutip dari laman Football Italia.

Kostas Manolas - AS Roma - Napoli -Yahoo
Mediagol

“Setelah saya mengungkapkan keinginan untuk hengkang, pihak Napoli langsung menghubungi agen saya. Setelah itu, direktur dan pelatih Napoli langsung menghubungi saya dan menjelaskan tawaran mereka. Saya pun tak perlu berpikir panjang untuk pindah ke sini,” tegasnya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Manolas juga mengungkapkan kekagumannya kepada sosok Carlo Ancelotti. Menurutnya, Ancelotti adalah pelatih yang hebat karena berhasil menjadi juara di manapun ia melatih.

“Carlo Ancelotti adalah pelatih yang sangat unik karena ia berhasil menjadi juara dimanapun ia melatih. Saya berjanji akan berusaha dengan maksimal agar kami berhasil mencapai target yang sudah ditetapkan dan finis setinggi mungkin di klasemen akhir,” tandasnya.

Comments
Loading...