Alasan Kuat Shin Tae-yong Ingin Boyong Timnas U-19 ke Thailand

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Shin Tae-yong buka suara soal bakal memboyong Timnas U-19 Indonesia ke Thailand. Nantinya di sana, mereka akan menjalani pemusatan latihan sambil melakukan uji coba.

Seperti diketahui, Tae-yong sudah memulai pekerjaannya bersama Indonesia dengan memantau Timnas U-19. Sebanyak 51 pemain sudah mengikuti seleksi yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1/2020).

Nantinya, para pemain yang lolos seleksi akan diboyong ke Thailand untuk melakukan TC. Shin Tae-yong punya alasan kuat mengapa memilih Thailand sebagai tempat TC.

“Karena di Chiang Mai akan datang juga klub-klub Korea jadi harus bersaing juga dengan tim Liga Korea makanya ke Thailand,” ungkap Tae-yong kepada wartawan.

Pelatih asal Korsel itu mengaku belum memiliki gambaran soal pemain yang diinginkan dari seleksi ini. Menurutnya masih terlalu dini menentukan dan dia akan melihatnya beberapa hari ke depan.

“Jadi jujur belum tahu apa-apa tentang pemain Indonesia. Akan rapat dengan staf kepelatihan dari Korea juga staf dari coach Indra, dan coach Nova setelah itu akan seleksi 30 pemain nanti,” pungkas dia.

Comments
Loading...