Alasan M’Vila Batal Gabung Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa Ia sempat tertarik untuk membeli Yann M’Villa sebelum sang gelandang pindah ke Rubin Kazan pada tahun 2013 silam.

Ketika M’Vila masih membela Rennes, Arsenal memang sempat beberapa kali dikabarkan berminat untuk mendatangkan dirinya. Namun, kesepakatan tak pernah terjadi dan M’Vila pindah ke Rubin dengan nilai transfer sebesar 8,6 juta Poundsterling.

Wenger membeberkan bahwa The Gunners sempat menyatakan ketertarikannya terhadap M’Vila, tetapi Rennes tidak berminat untuk menjualnya kepada mereka.

“Ia masih sangat muda, gelandang yang menjanjikan dan kami tertarik terhadap dirinya,” jelas Wenger seperti yang dikutip oleh Metro.

“Namun, pada saat kami ingin membelinya, mereka tidak ingin menjualnya,” tambah dirinya.

M’Vila sempat dipinjamkan Rubin ke Inter Milan pada paruh musim 2014-15. Di awal musim ini, Ia kembali dikirim keluar oleh Rubin untuk bermain bagi Sunderland.

“Ia memiliki beberapa masalah di luar lapangan, namun sepertinya Ia sekarang sudah lebih stabil dan tentu saja Ia adalah pemain yang sangat baik dan bermain secara reguler bagi tim nasional Prancis,” pungkasnya.

Apakah ini tanda bahwa Wenger kembali berminat untuk memboyong M’Vila? Patut untuk kita nantikan.

Comments
Loading...