Alasan Pep Guardiola Perpanjang Masa Bakti di Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Pep Guardiola resmi memperpanjang kontraknya di Manchester City pada Kamis (19/11) malam WIB. Guardiola kini diikat dengan kontrak hingga musim panas 2023.

Guardiola mengatakan bahwa memperpanjang masa baktinya untuk The Cityzens bukanlah keputusan yang sulit. Pelatih berpaspor Spanyol itu merasa sangat nyaman karena terus mendapat dukungan dari para suporter, pemain serta petinggi klub.

“Semenjak pertama kali datang ke Manchester City, saya langsung merasa sangay nyaman. Semua orang mulai dari staf, pemain, suporter, penduduk Manchester dan para petinggi klub memberikan dukungan yang luar biasa,” ujar Pep Guardiola dikutip dari laman resmi The Cityzens.

“Setelah itu, kami berhasil menjalani masa-masa yang sangat indah. Kami menceteak banyak gol, memenangkan banyak pertandingan dan berhasil meraih berbagai gelar bergengsi. Kami semua sangat bangga dengan kesuksesan itu,” kata Guardiola menambahkan.

Sementara itu, CEO Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, mengatakan bahwa para suporter pasti akan senang dengan perpanjangan kontrak Guardiola. Ia pun yakin The Cityzens akan bisa mempertahankan status klub elite Inggris bersama Guardiola.

“Saya yakin para suporter akan merasa sangat senang dengan perpanjangan kontrak Guardiola. Selain itu, mereka juga pasti sudah tak sabar ingin melihat bagaimana masa depan klub ini. Kami akan bekerja keras dan memaksimalkan setiap kesempatan,” kata Al Mubarak.

Sebelum memperpanjang kontraknya, Guardiola memang santer diberitakan siap kembali ke Barcelona. Pasalnya, memulangkan Guardiola menjadi misi utama calon presiden Barcelona, Victor Font.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More