Alasan Persipura Jayapura Belum Gelar Sesi Latihan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengaku belum memiliki rencana untuk menggelar sesi latihan rutin dalam waktu dekat. Menurut Jacksen, ia masih menunggu protokol kesehatan dari PSSI.

Untuk tetap menjaga kondisi fisik pemain, Jacksen masih memberlakukan sistem latihan individu secara daring. Selain itu, Jacksen juga belum mendapat izin dari manajemen Persipura untuk menggelar sesi latihan.

“Saat ini belum ada rencana untuk latihan bersama, kami masih menunggu protokol kesehatan dari PSSI dan lmpu hijau dari manajemen klub,” ungkap Jacksen F Tiago seperti dikutip football5star.com dari laman Cendrawasih Pos.

Persipura - Jacksen F Tiago - @persipurapapua63 2
instagram.com/persipurapapua1963

Lebih lanjut, Jacksen juga ogah memberikan bocoran mengenai kapan dan di mana sesi latihan Persipura bakal digelar. Pelatih asal Brasil itu mengaku hanya akan mengambil keputusan ketika manajemen tim sudah memberi arahan.

“Kalau saya sesuaikan dengan arahan manajemen. Soalnya, kami tidak bisa tentukan apapun sebelum tahu dimana akan bermain dan protokol kesehatannya seperti apa,” sambung pelatih berusia 52 tahun itu.

Tak hanya belum kembali berlatih, Persipura juga ternyata belum menentukan homebase untuk kelanjutan Liga 1 2020. Mutiara Hitam mengaku tak ingin terburu-buru mengambil keputusan dan masih menunggu arahan PSSI.

“Pada prinsipnya, kami tak lebih dulu gegabah menentukan homebase sebelum ada detail prosedur tetap dari PSSI selama pelaksanaan kompetisi nanti,” kata Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena,

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More