Alasan PSM Makassar Tersingkir dari Piala Presiden 2019

Football5star.com, Indonesia – PSM Makassar memang tersingkir dari Piala Presiden 2019. Namun, tampaknya hal tersebut sama sekali tidak menjadi masalah bagi mereka. Dengan demikian, mereka bisa lebih fokus di kompetisi yang lebih penting yakni Piala AFC 2019.

Saat ini, PSM tergabung ke dalam Grup H Piala AFC 2019 dan menempati peringkat kedua. Anak asuh Darije Kalezic mengantongi satu kemenangan dan satu hasil imbang dari dua pertandingan.

Kini, mereka berpeluang mengambil alih puncak klasemen dari Kaya FC saat keduanya bertemun pada 2 April 2019 di Stadion Pakansari. Keuntungan menjadi tuan rumah tentu akan dimanfaatkan Marc Klok dkk untuk meraup poin penuh.

Tidak lanjutnya perjalaan tim Juku Eja di Piala Presiden 2019 juga dikomentari oleh gelandang tim, Bayu Gatra. Pemain berusia 26 tahun tersebut mengatakan sejak awal timnya memang tidak menargetkan jadi juara.

β€œPelatih hanya menjadikan Piala Presiden sebagai sarana mencoba perpaduan pemain muda dan senior. Jadi, tidak lolos pun sebenarnya tidak menjadi masalah bagi kami. Target kami tetap lolos dari fase grup Piala AFC 2019,” ucap Bayu seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

psis kalahkan psm
@psisofficial

PSM Makassar meraih kemenangan besar pada pertandingan terakhir melawan Lao Toyota. Tak tanggung-tanggung, mereka menggilas tamu dari Laos tersebut dengan skor mencolok, 7-3. Bahkan, gol Marc Klok dinobatkan jadi yang terindah pekan itu. Β Β 

Comments
Loading...