Alasan Rahasia Ezechiel Tinggalkan Persib Bandung

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Ada alasan rahasia dari keputusan Ezechiel N’Douassel ketika dirinya memutuskan untuk pindah dari Persib Bandung.

Ezechiel sendiri telah memutuskan pindah dari Persib ke Bhayangkara FC. Dirinya telah diperkenalkan oleh tim berjuluk The Guardian itu pada Selasa (21/1/2020) kemarin. Eze, sapaan akrabnya, dikontrak selama dua tahun oleh Bhayangkara.

Agen dari Ezechiel, Agwa Aliba menjelaskan alasan kepindahan dari kliennya tersebut. Akan tetapi, ada sebuah rahasia yang enggan ia sebutkan kepada publik terkait alasan Eze ingin hengkang dari klub berjuluk Maung Bandung itu.

Agwa Aliba hanya menjelaskan bahwa kliennya itu hanya ingin mencari suasana baru. Eze pun disebutnya tak memiliki masalah dengan bobotoh atau para petinggi Persib.

“Alasan enggak ada masalah dengan Bobotoh atau pengurus. Dia ingin cari suasana baru saja. Dia cerita sebatas itu saja, kalau alasan lainnya saya simpan itu rahasia. (Masalah dengan Robert), saya belum bisa sebutkan itu,” ungkap Agwa Aliba, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Simamaung.

Lebih lanjut, Agwa juga menjelaskan sebenarnya Manajer Persib, Umuh Muchtar sangat ingin mempertahankan Eze untuk tetap di skuat Maung Bandung. Namun, ia yang hanya bertindak sebagai agen mengaku tak bisa mengganggu keinginan yang diungkapkan kliennya.

“Umuh memang matian-matian mempertahankan Ezechiel. Tapi saya sebagai agen tidak bisa ambil keputusan. Saya ditelepon serius untuk menyampaikan kepada Ezechiel jangan kemana-mana dulu,” ujar Agwa.

“Saya sebagai agen tidak bisa ambil keputusan sendiri. Saya cuma atur saja. Ezechiel yang ambil keputusan di situ. Dia mau balik lagi, cuma dia butuh suasana baru,” tukasnya.