Alasan Son Heung-min Menolak untuk Menikah

Football5star.com, Indonesia – Pesepak bola Korea Selatan, Son Heung-min mengaku menolak untuk menikah muda. Pemain Tottenham Hotspur ini menyebutkan sang Ayah yang membuatnya menolak untuk menikah muda.

Dalam suatu kesempatan, Son Heung-min menyebutkan bahwa keputusannya menolak untuk menikah muda adalah karena ia tak ingin fokusnya terpecah. Baginya, untuk saat ini ia ingin fokus bermain sepak bola.

“Ayahku mengatakan ini dan aku setuju juga. Ketika kamu menikah, yang menjadi nomor satu adalah keluarga, istri dan anak-anak, baru kemudian sepak bola. Saya ingin memastikan bahwa ketika saya bermain di level atas, sepakbola bisa menjadi prioritas nomor satu,” ujar Son Heung-min dilansir Football5star dari The Guardian.

Tottenham Hotspur - Mauricio Pochettino - Borussia Dortmund - Liga Champions - @SpursOfficial - Son Heung-Min

@SpursOfficial

Menurut mantan pemain Bayer Leverkusen ini, masa depannya yang masih belum jelas membuat dirinya menolak untuk menikah muda. Baginya, ia hanya ingin bermain sepak bola di level paling atas, baru setelah memutuskan pensiun, ia ingin fokus dengan sepak bola.

“Anda tidak tahu berapa lama Anda bisa bermain di tingkat atas. Ketika Anda pensiun, atau ketika Anda berusia 33 atau 34, Anda masih bisa memiliki umur panjang dengan keluarga Anda,” beber Son Heung-min.

Sebenarnya, pemain yang kerap dipanggil Sonaldo ini bukannya tak pernah menjalin sebuah hubungan, namun belum ada yang sampai ke tahap pernikahan. Son pernah menjalin hubungan dengan artis Korea Selatan,
Yoo So-young dan Bang Min-ah. Keduanya merupakan anggota dari Girlband Korea.

Comments
Loading...