Alaves vs Real Madrid: Hazard dan Benzema Cetak Gol, El Real Berpesta

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan pekan ke-20 Liga Spanyol antara Alaves vs Real Madrid di Mendizorroza, Minggu (24/1/2021) dinihari WIB berhasil dimenangkan El Real dengan skor telak 1-4. Karim Benzema cetak dua gol, Eden Hazard sumbang satu gol. dan gol lainnya dicetak Casemiro.

Pada babak pertama, Madrid mendominasi jalannya pertandingan. Tiga pemain di lini depan Madrid, Karim Benzema, Eden Hazard, dan Marco Asensio berusaha membongkar pertahanan Alaves.

Alaves vs Real Madrid
twitter.com/realmadriden

Namun baru pada menit ke-15, Madrid bisa mencetak gol. Memanfaatkan sepak pojok dari sisi kiri pertahanan Alaves yang dieksekusi oleh Toni Kroos, Casemiro berhasil membobol gawang Fernando Pacheco usai memenangi duel udara dengan Florian Lejeune. 1-0 Madrid unggul.

Tertinggal satu gol, Alaves berusaha bangkit. Namun sejumlah peluang tak ada satu pun yang membuat gawang Madrid kebobolan. Malah Alaves pada menit ke-41 harus tertinggal 2-0 setelah Karim Benzema mencetak gol.

Pada masa injury time babak pertama, Eden Hazard sukses mencetak gol ketiga untuk Madrid pada laga ini. Berawal dari umpan terobosan dari Toni Kroos, Hazard mampu melepaskan sepakan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Bola meluncur deras tanpa bisa antisipasi oleh kiper Alave. Skor 3-0 untuk Madrid bertahan hingga akhir laga babak pertama.

Pada babak kedua, Alaves mencoba untuk bangkit. Hasilnya pada menit ke-59, Joselu mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1. Alaves cukup percaya diri karena gol pertama mereka ini.

Sayangnya Madrid masih tim yang secara materi pemain lebih baik dibanding Alaves. Pada menit ke-70, Karim Benzema mencetak gol keduanya pada laga ini. Sekaligus menjadi skor akhir pertandingan Alaves vs Real Madrid.

Susunan pemain kedua tim:

Deportivo Alaves (4-4-2): 1-Fernando Pacheco; 23-Ximo Navarro, 5-Victor Laguardia, 22-Florian Lejeune, 3-Ruben Duarte; 21-Martin Aguirregabiria, 6-Rodrigo Battaglia, 8-Tomas Pina, 11-Luis Rioja; 9-Joselu, 16-Edgar Mendez

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Abelardo Fernandez

Real Madrid (4-3-3): 1-Thibaut Courtois; 17-Lucas Vazquez, 5-Raphael Varane, 3-Eder Militao, 23-Ferland Mendy; 8-Toni Kroos, 14-Casemiro, 10-Luka Modric; 11-Marco Asensio, 9-Karim Benzema, 7-Eden Hazard

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Zinedine Zidane

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More