Alba Akui Beruntung Sempat Ditangani Emery

Barcelona mendapatkan ujian sulit pada jornada ke-26 ini. Menjamu Sevilla di Camp Nou, Senin (29/2) dini hari tadi, Barcelona sempat kecolongan lebih dahulu di babak pertama.

Menanggapi hal ini, bek kiri Barcelona, Jordi Alba, sebenarnya sudah memprediksi bahwa Sevilla bakal memberikan perlawanan yang sangat sengit kepada timnya.

Oleh karena itu, Alba sangat senang melihat Barcelona mampu merespons gol Sevilla dengan pendekatan yang tepat.

“Aku beruntung Unai Emery sempat menanganiku dan aku tahu dia selalu mempersiapkan diri dengan sangat terperinci. Hal itu pula yang dia lakukan saat menghadapi kami,” sebut Alba kepada situs resmi klub.

Usai kecolongan gol Vitolo pada menit ke-20, Barcelona tetap tenang dan menyerang seperti biasanya.

Gol yang dinanti-nanti akhirnya datang melalui tendangan bebas Lionel Messi pada menit ke-31. Sementara Gerard Pique berhasil membuat Barcelona berbalik unggul pada awal babak kedua melalui sontekan kaki kanannya.

“Kami harus terus melakukan hal yang sama. Lawan-lawan kami adalah tim yang sangat bagus sehingga mereka akan terus berjuang hingga akhir musim. Selalu sulit untuk menang, tetapi itulah yang membuat sepak bola terasa indah: mengatasi kesulitan,”

“Di ruang ganti kami selalu waspada, karena kami tahu mereka bisa membuat kami menjadi sulit dalam berbagai kesempatan. Kami tahu betapa pentingnya laga ini, dan Atletico pun masih memiliki kans untuk juara.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More