Alberico Evani akan Lakukan Rotasi pada Laga Bosnia vs Italia

Football5star.com, Indonesia – Italia akan tandang ke Bosnia untuk menjalani laga keenam UEFA Nations League, Kamis (19/11/2020) dinihari WIB. Untuk menjaga momentum, asisten pelatih, Alberico Evani mengklaim akan melakukan rotasi.

Perubahan yang akan dilakukan nanti tidak akan besar. Alberico Evani hanya akan merotasi beberapa pemain. Menurutnya ini penting dilakukan karena dua hari sebelumnya mereka baru menghadapi Polandia.

“Kami mungkin akan mengubah beberapa hal kecil, tapi saya tidak berpikir akan banyak rotasi. Hanya ada beberapa perbedaan dari tim yang kami mainkan melawan Polandia kemarin,” kata Evani seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Rabu (18/11/2020).

alberico evani-azzurri
@azzurri

“Saya tidak berpikir ada risiko kami akan berpuas diri karena kami punya pemain hebat dan orang-orang hebat di skuat ini. Dalam hidup, tapi di atas segalanya dalam sepak bola apa yang terjadi kemarin tidak ada artinya. Ini semua tentang apa yang Anda lakukan selanjutnya,” imbuh asisten Roberto Mancini.

Terkait Bosnia, Evani tidak akan menganggap remeh. Kendati tanpa diperkuat Edin Dzeko dan saat ini terpuruk di dasar klasemen, ia menilai tuan rumah tetap lawan yang tangguh.

“Edin Dzeko tidak ada di sana, tapi pemain penting lainnya ada dan sepertinya seluruh tim tidak akan bergantung pada satu pemain. kami harus lebih unggul sebagai satu kesatuan untuk memennagkan pertandingan,” tutup Alberico Evani.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More