Alberico Evani: Mancini Minta Italia Tambah Gol Lagi

Football5star.com, Indonesia – Italia menang lagi di UEFA Nations League. Kali ini yang menjadi korban Gli Azzurri adalah Polandia. Bermain di stadion Mapei, Senin (16/11/2020) mereka menang 2-0.

Pada laga ini Italia masih belum bisa didampingi Roberto Mancini karena covid-19. Andrea Belotti dkk masih dipimpin asisten pelatih, Alberico Evani.

Kendati begitu Evani mengaku bahwa ia sempat berbicara dengan Mancini pada jeda babak pertama. ia berujar bahwa sang pelatih meminta para pemain untuk menambah gol lagi karena keunggulan s1-0 belum aman.

ITALIA VS POLANDIA-azzurri
@azzurri

“Kami mendukung prinsip sepak bola menyerang dan Roberto sudah melatih tim ini selama da tahun. Ketika Anda mematuhinya dalam jangka panjang Anda akan mendapat keuntungan,” ujar Alberico Evani seperti dikutip Football5star dari RAI Sport, Senin (16/11/2020).

“Saya sempat berbicara dengannya di babak pertama. Dia mengatakan jika kami pantas mendapat beberapa gol lagi jadi kami harus sedikit lebih efisien di depan. Tapi secara keseluruhan performa tim hari ini luar biasa,” ia menambahkan.

Gli Azzurri memang pincang pada laga di stadion Mapei ini. Selain tanpa Roberto Mancini mereka juga tidak diperkuat Ciro Immobile karena kasus serupa. Tapi bagi Evani, masalah ini justru jadi pelecut tim untuk memberikan yang terbaik.

“Ini adalah budaya kami. Orang Italia akan memberikan yang terbaik selama masa sulit dan menjadi lebih bersatu. Itu yang saya minta dari pemain sebelum pertandingan” tutup Alberico Evani.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More