Celades Minta Publik Tunggu Pembuktiannya

Football5star.com, Indonesia – Pelatih anyar Valencia, Albert Celades, meminta publik bersabar melihat kiprahnya bersama Los Che musim ini. Ia datang dengan keraguan bisa menggantikan peran Marcelino Garcia Toral musim lalu.

Caledes memang masih minim pengalaman di dunia melatih. Bekal yang ia punya sejauh ini adalah menjadi asisten Julen Lopetegui di Real Madrid. Itu pun tidak bertahan lebih dari dua bulan. Tidak heran sekarang publik Mestalla pun meragukan kemampuan melatihnya.

“Pada akhirnya, satu-satunya yang bisa menyelamatkan pelatih adalah hasil pertandingan. Aku akan coba untuk memastikan para pemain bisa mewujudkan target yang diusung musim ini. Itulah yang akan kami lakukan,” ucapnya seperti dikutip dari Cadena Cope.

marcelino garcia toral
dailymail.co.uk

Sebelumnya, Valencia memecat Marcelino Garcia karena dianggap gagal meneruskan tren positif musim lalu. Los Che ada di peringkat ke-10 dengan bekal empat angka hasil dari satu kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan.

Padahal, hubungan Marcelino dan pemilik klub, Peter Lim, memburuk. Sang pemilik dirasa terlalu ikut campur ke dalam internal tim. Terutama soal teknis seperti titipan beberapa pemain yang harus turun ke lapangan di awal laga.

Marcelino pergi dengan warisan gelar Copa del Rey dan lolos ke Liga Champions selama dua musim beruntun. Agenda terdekat Valencia di bawah Celades adalah melawan Barcelona di Camp Nou, akhir pekan ini.

Comments
Loading...