Albertini: Juventus Bisa Menang Hanya dengan Sentuhan Satu Menit Terakhir

Football5star.com, Indonesia – Legenda AC Milan Demetrio Albertini yakin Juventus bisa menang hanya dengan sentuhan satu menit terakhir saat melawan Barcelona pada leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Juventus dan Barca akan beradu kekuatan di Juventus Stadium, Selasa (11/4/2017). Albertini, yang pada tahun terakhir kariernya sempat berkostum Barca, memberikan masukan kepada mantan klubnya tersebut agar tim besutan Luis Enrique mewaspadai permainan Bianconeri.

“Dalam pertandingan ini, hatiku pasti mendukung Barcelona,” ujar Albertini kepada Catalunya Radio.

“Ini hal yang normal karena saya memiliki banyak teman di sana. Ini menjadi kesempatan yang bagus bagu Juventus, karena mereka menghadapi tim terbaik di dunia.”

“Tim-tim Italia memiliki kemampuan untuk bermain selama 89 menit tanpa menyentuh bola dan meraih kemenangan pada menit terakhir.”

Dalam kariernya, Albertini meraih kejayaan bersama Milan ketika mereka meraih gelar Liga Champions pada tahun 1990 dan 1994. Lantaran dirinya orang Italia dan lebih dari satu dekade bersama Rossoneri (1988-2002), Albertini pasti sangat memahami bagaimana karakter sepak bola negara tersebut.

Setelah hengkang dari Milan, pria 45 tahun ini sempat berkostum Atletico Madrid (2002-2003), Lazio (2003-2004) dan Atalanta (2004-2005), sebelum pindah ke Barca. Di Camp Nou, Albertini sempat merasakan gelar La Liga 2005.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More