Alberto Moreno Ingin Kembali ke Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Bek kiri Liverpool, Alberto Moreno, mengaku sudah lelah hidup di Inggris dan ingin  kembali membela klub Spanyol di bulan Januari nanti. Ia mengaku sangat merindukan kampung halamannya.

Selama lima tahun membela Liverpool, Alberto Moreno tak mampu menunjukkan penampilan yang konsisten. Ia sering mendapatkan kritikan karena kerap meninggalkan posnya dan terlalu asyik menyerang.

“Kembali ke Spanyol adalah salah satu opsi yang akan sangat saya pertimbangkan. Saya sudah lelah tinggal di Inggris dan ingin kembali ke kampung halaman,” ujar Moreno dikutip dari Football Espana.

Alberto Moreno - Liverpool - Squawka
Squawka

“Saat ini, saya sudah memasuki tahun ke-5 di sini. Pihak klub sama sekali belum memulai pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak. Saya akan mendengarkan setiap tawaran yang masuk di bulan Januari nanti,” imbuh pria 26 tahun itu.

Mantan klub Moreno, Sevilla, dikabarkan siap memulangkannya di bursa transfer mendatang. Apabila jadi pulang ke Sevilla, maka Moreno harus bersaing dengan Sergio Escudero dan Guilherme Arana di sektor bek kiri.

Moreno merupakan produk asli akademi Sevilla. Ia berhasil menembus tim utama Los Rojiblancos di musim 2012-13. Ia berhasil mengoleksi 62 penampilan dan mampu mencetak tiga gol dan lima assist selama dua musim bermain di Stadio Ramon Sanchez Pizjuan. Penampilan gemilangnya membuat The Reds rela menggelontorkan dana sebesar 16 juta Euro untuk mendatangkannya di tahun 2014

Comments
Loading...