Alberto Moreno Kaget Dipanggil Timnas Spanyol

Football5Star.com, Indonesia – Performa impresif Alberto Moreno sepanjang musim ini diganjar pemanggilan Timnas Spanyol. ia pun kaget namanya terdaftar di skuat Matador saat melawan Kosta Rika, Sabtu (11/11/2017) dan Rusia tiga hari kemudian.

pada Musim ini Moreno kembali mendapatkan tempat di tim utama setelah musim lalu ia hanya menjadi penghangat di bangku cadangan. Hal itu ditunjukkan dengan koleksi tiga assist yang telah dicetak sehingga membuat Julen Lopetegui memasukkan namanya.

“Saya tidak menyangka dapat pemanggilan ini. Saya bermain bagus musim ini tapi tidak berharap dipanggil. Untuk pesepak bola mana pun, memakai jersey Spanyol adalah sebuah mimpi. Ini sungguh menakjubkan,” pungkas Moreno kepada Liverpool Echo, Selasa (7/11/2017).

@empireofthekop

Bek kiri tersebut mengaku bahwa pemanggilan dari timnas didapat melalui pesan singkat dari WhatsApp. Hal itu membuat dirinya senang kegirangan karena ini adalah pertama kali diirnya membela Spanyol sejak terakhir kali dipanggil pada 2014 lalu.

“Saya sedang tidur bersama istri karena ia sakit sehari sebelumnya. Saya tidur agak terlambat dan saat bagun ada pesan masuk di WhatsApp. Saya tahu sesuatu telah terjadi dan ketika melihat itu adalah panggilan timnas, saya langsung melompat di atas kasur karena gembira,” tambahnya.

Moreno terakhir kali memperkuat Spanyol pada laga persahabatan kontra Bolivia 2014 lalu. Ketika itu ia bermain penuh dan membantu Tim Matador menang 2-0 di Stadion Ramon Sanchez Pijzuan

Comments
Loading...