Alberto Moreno Merasa Tak Dihargai oleh Klopp dan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Minimnya kesempatan bermain membuat Alberto Moreno merasa sama sekali tak dihargai oleh Juergen Klopp di Liverpool. Menurutnya, Klopp harus memberikannya lebih banyak kesempatan bermain musim ini.

Musim ini, Alberto Moreno baru mengoleksi empat penampilan. Dua penampilan tersebut datang di ajang Premier League. Bahkan, ia tak dimasukkan ke dalam skuat The Reds di dua partai Premier League terakhirnya.

“Saat ini, saya tak merasa baik di Liverpool. Saya sudah berusaha keras hingga mengalami cedera parah demi mendapatkan kesempatan di sini. Saya kira, pelatih akan memberikan kesempatan setelah saya sembuh dari cedera,” ujar Moreno kepada Cadena Ser.

Alberto Moreno - Liverpool - Squawka
Squawka

“Situasi ini mungkin merupakan hal yang normal untuk beberapa pemain. Tapi, saya sangat tak menyukai cara Juergen Klopp memperlakukan saya. Saya merasa sangat tak dihargai di sini,” imbuh pria 26 tahun tersebut.

Moreno sempat mengalami cedera pergelangan kaki di akhir tahun 2017 lalu. Cedera tersebut membuatnya harus menepi selama dua bulan. Sebelum menderita cedera, ia merupakan pilihan utama di sektor kiri pertahanan The Reds. Namun, ia tak lagi menjadi pilihan utama Liverpool semenjak kembali dari cedera.

Cederanya Moreno membuat Klopp memainkan Andrew Robertson di posisi bek kiri. Pemain asal Skotlandia itu pun berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang dan kini menjadi pilihan utama di sisi kiri pertahanan The Reds.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More