Alberto Sebut Inzaghi Memberinya Jaminan Bermain

Football5star.com, Indonesia – Luis Alberto, gelandang Lazio, menyatakan bahwa dirinya mendapatkan jaminan untuk bermain dari pelatih timnya, Simone Inzaghi, setelah bermain apik dalam laga menghadapi Vitesse di Liga Europa, Jumat (24/11/2017). Bermain di kandang sendiri, Stadion Olimpico, Alberto menciptakan satu gol penyama kedudukan pada menit ke-42.

Simone Inzaghi, Lazio (zimbio.com)
zimbio.com

Sebelumnya, Biancoceleste tertinggal terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh winger Vitesse, Bryan Linssen, pada menit ke-13. Meski hanya meraih satu poin di kandang, Lazio tetap kokoh di puncak klasemen dengan raihan 13 poin.

Di laga tersebut, Alberto hanya bermain selama 68 menit setelah digantikan oleh Adam Marusic. Dirinya juga senang bisa menciptakan gol indah yang ia ciptakan melalui tendangan first time tersebut.

“Bagaimana perasaanku? Baik. Saya sering berbicara dengan Inzaghi dan saya memiliki kepercayaan diri. Dia bilang aku bisa main setiap pertandingan,” ungkap Alberto dikutip dari Football Italia, Jumat (24/11/2017).

“Gol ini sangat berarti untukku, bahkan untuk keluargaku. Saya bisa bermain dimana saja, saya bisa beradaptasi,” jelasnya.

Musim ini, Alberto telah tampil dalam 18 laga di seluruh ajang kompetisi serta menyumbangkan 4 dan tujuh assist. Dari keseluruhan penampilannya, ia selalu tampil sebagai starter dan hanya sekali diturunkan dari bangku cadangan OGC Nice di Liga Europa, Oktober lalu.

 

 

Comments
Loading...