Albiol Merasa Beruntung Napoli Bisa Imbangi Roma saat Jadwal Padat

Football5star.com, Indonesia – Napoli hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu AS Roma di San Paolo, Senin (29/10/2018) dinihari WIB. Kendati begitu, Raul Albiol merasa beruntung timnya bisa mengimbangi Serigala Ibu kota, apalagi jadwal Napoli pekan ini sangat padat.

Sebelumnya Napoli harus menghadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions pada tengah pekan kemarin. Laga berat di Paris yang berakhir 2-2 sepertinya membuat performa Raul Albiol dkk terkuras ketika menjamu Roma.

@ASRomaEN

“Kami beruntung bisa mencetak gol di akhir laga karena itu bisa saja lebih buruk. Tim sedang berkembang dan kami harus terus seperti ini. Pekan ini adalah minggu yang berat karena sebelumnya kami harus menghadapi PSG di Liga Champions,” ujar Albiol kepada RAI Sport, Senin (29/10/2018).

“Roma bertahan dengan sangat baik, kita harus melihatnya sebagai poin yang diperoleh dan terus bekerja. Kami tahu kekuatan kami dan harus tetap dekat dengan Juventus di puncak klasemen. Itu adalah performa babak kedua yang sangat bagus,” ia menambahkan.

Pada laga yang berlangsung di San Paolo dinihari tadi, Napoli harus tertinggal lebih dulu pada menit ke-14 melalui gol Stephan El Shaarawy. Setelah beberapa kali menekan pertahanan Roma, klub besutan Carlo Ancelotti baru bisa menyamakan kedudukan di masa injury time melalui Dries Mertens.

Hasil imbang ini kian menjauhkan jarak poin Napoli dan Juventus. Kini mereka terpaut enam angka dengan Si Nyonya Tua.

Comments
Loading...