Albiol: Peluang Napoli Juara Masih terbuka

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan Napoli dari Juventus sempat membuat banyak pihak meragukan kemampuan Il Partenopei. Pasalnya, kekalahan tersebut membuat Napoli tertinggal enam poin dari Juventus. Raul Albiol, bek Napoli menganggap perburuan gelar juara Serie A masih terbuka lebar.

“Apakah perburuan gelar telah berakhir? Tidak. Kami tahu dari awal bahwa Juventus adalah favorit juara. Mereka menghabiskan banyak uang dan membeli pemain hebat. Tetapi terlalu dini untuk mengatakan bahwa mereka sudah pasti menjadi juara,” ujarnya dikutip Football5star dari Radio Kiss Kiss Napoli.

Menanggapi kekalahan dari Juventus akhir pekan lalu, Albiol merasa Si Nyonya Tua pandai memanfaatkan peluang sekecil apapun. Napoli melakukan satu kesalahan kecil dan mereka dihukum dengan mutlak oleh Juventus.

“Dalam pertandingan ketat seperti itu, Anda bisa dihukum dalam setiap kesalahan. Mereka lebih agresif setelah menyamakan kedudukan, tapi semua itu berawal karena kami membuat kesalahan.”

Ia juga menyesalkan insiden yang berujung diusirnya Mariu Rui. Bagi mantan pemain Real Madrid ini, bermain dengan sepuluh pemain melawan Juventus sangat sulit.

Carlo Ancelotti menuding wasit keliru saat mengusir Mario Rui pada laga Juventus vs Napoli. (football5star.com - tuttomercatoweb.com)
tuttomercatoweb.com

 

 

“Setelah skor berubah 2-1, kami mulai menemukan ritme dan memiliki banyak peluan. Tetapi sulit bermain melawan Juventus dengan sepuluh pemain.”

Ia meminta rekan-rekannya untuk melupakan kekalahan dari Juventus. Semuanya ia harap bisa belajar dari kesalahan dan harus kembali memenangkan pertandingan.

“Kami tahu harus melakukan apa, tapi tak ada gunanya ketika hanya berbicara tanpa melakukan apapun. Kami hanya berpikir bagaimana caranya agar bisa menang pada Minggu (melawan Sassuolo). Kami harus terus bermain demi meraih kemenangan,” tutupnya.

Comments
Loading...