Albiol Prediksi Juventus Akan Kesulitan Di Mestalla

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Napoli, Raul Albiol, memprediksi Juventus tak akan mendapatkan kemenangan mudah kala bertandang ke markas Valencia, Mestalla. Juventus akan memulai petualangannya di Liga Champions dengan pertandingan tandang ke Mestalla pada Rabu (19/9).

Albiol yang pernah memperkuat Valencia mengatakan bahwa dukungan dari para suporter tuan rumah akan menyulitkan Juventus. Bahkan, ia yakin Los Che akan mampu mengalahkan Juventus Rabu nanti.

“Juventus akan kesulitan untuk tampil maksimal di Mestalla. Saya yakin Valencia akan mampu meraih kemenangan pada pertandingan pertama mereka di Liga Champions,” kata Albiol dikutip dari Football Espana.

“Mereka akan mengahadapi lawan yang sangat tangguh. Saya yakin para suporter di Mestalla akan semakin membuat mereka kesulitan. Musim ini, Valencia telah mendatangkan banyak pemain berkualitas dan memiliki kesempatan untuk bersaing di papan atas klasemen La Liga,” lanjut pemain 33 tahun itu.

Di Liga Champions musim ini, skuat asuhan Max Allegri tergabung di dalam grup sulit. Selain Valencia, mereka juga berada di grup yang sama dengan Manchester United dan tim debutan, BSC Young Boys. Namun, kehadiran Cristiano Ronaldo tak mengubah status mereka sebagai salah satu tim favorit untuk menjadi juara.

Albiol - Juventus - Valencia
Zimbio

Selepas bertandang ke Valencia, Paulo Dybala dkk akan menantang Young Boys di Allianz Stadium. Di matchday ke-3, mereka akan bermain di Old Trafford dan menantang Manchester United pada 24 Oktober mendatang.

Comments
Loading...