Albiol Sesalkan Penampilan Napoli Musim Lalu

Football5star.com, Indonesia – Pemain bertahan Napoli, Raul Albiol, menyesalkan penampilan timnya musim lalu. Albiol mengungkapkan bahwa seharusnya mereka bisa menjadi juara Liga Italia asalkan tidak kebobolan banyak gol pada musim lalu.

“Kami tahu bahwa kami harus kebobolan lebih sedikit gol daripada musim lalu dan kami membuat langkah maju. Jika kita kebobolan lebih sedikit gol, kita bisa mendapatkan tempat lebih tinggi di Serie A dan Eropa,” ungkap Albiol dikutip dari MediaSet Premium, Kamis (17/8/2017).

Napoli musim lalu hanya mampu bertengger di posisi ketiga klasemen Liga Italia. Tim asal Kota Naples itu menjadi klub yang paling banyak kebobolan diantara tim tiga teratas lainnya. Mereka kebobolan sebanyak 39 gol.  Sedangkan dua tim di atasnya yaitu Juventus kebobolan 27 gol dan AS Roma 38 gol.

Di sisi lain, Partenopei baru saja memenangkan pertandingan leg pertama play-off Liga Champions. Mereka berhasil mengalahkan Nice 2-0 di Stadion San Paolo, Napoli, Italia, Kamis (17/8/2017). Albiol puas atas hasil itu, apalagi mereka berhasil tidak kebobolan.

“Ini hasil bagus, terutama menjaga agar tidak kebobolan. Saya pikir sebelum pertandingan, kita semua pasti mengira 2-0 adalah hasil yang bagus, bahkan jika kita memiliki peluang menjelang akhir untuk menambahkan lebih banyak gol,” tambah mantan pemain Real Madrid itu.

Dalam laga tersebut, Albiol bermain selama 90 menit penuh. Ia bersama Kalidou Koulibaly menjadi tembok kokoh bagi pertahanan Napoli.

 

Comments
Loading...