Alcacer Tak Incar Gelar Top Skorer Bundesliga

Football5star.com, Indonesia – Bomber andalan Borussia Dortmund, Paco Alcacer, mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak mengincar gelar top skorer Bundesliga musim ini. Ia mengatakan bahwa gelar top skorer hanyalah bonus atas penampilan gemilangnya musim ini.

Di ajang Bundesliga musim ini, Alcacer berhasil mencetak 12 gol dari 12 penampilannya bersama Der BVB. Hebatnya lagi, ia berhasil melakukan hal itu setelah hanya mampu mengoleksi lima penampilan sebagai starter.

“Saya tentunya akan merasa senang apabila bisa mendapatkan gelar top skorer. Tapi hal itu tak menjadi target saya bersama Dortmund musim ini. Saya akan merasa lebih senang apabila bisa membawa tim ini tampil lebih baik lagi di paruh kedua,” ujar Alcacer dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Paco Alcacer - Borussia Dortmund - WhoScored
WhoScored

“Saya ingin bekerja keras dan mencetak banyak gol untuk membantu tim. Apabila tim berhasil meraih kemenangan dan bermain baik, maka saya akan merasa sangat senang,” imbuh pria asal Spanyol.

Dalam kesempatan yang sama, Alcacer juga mengaku kaget dengan performa gemilangnya musim ini. Ia pun mengatakan bahwa sambutan yang hangat dari rekan-rekan setimnya membuat ia memiliki kepercayaan diri yang sangat besar.

“Saya kaget karena berhasil mengawali musim dengan sempurna. Semua itu berhasil karena besarnya dukungan yang diberikan oleh rekan-rekan dan pihak klub. Hal itu membuat saya semakin percaya diri dan membuat saya menjadi pemain yang lebih baik lagi.”

Comments
Loading...